Senin, 29 Juni 2020

Covid19

Mungkin saya adalah orang yang paling berbahagia di saat covid-19 hadir. Yah, walaupun ada sedikit kekhawatiran namun saya menyukainya. Bagaimana tidak, setiap harinya banyak sekali kajian online yang bisa diikuti. Belum lagi saya bisa stay at home dan bekerja dirumah (ini adalah kemewahan bagi saya). Terus terang saya sangat nyaman dirumah. Tidak bertemu dengan orang lain juga merupakan kesenangan bagi saya. Ditambah lagi saya bisa menikmati waktu bersama orang rumah. Lewat Covid19 Allah titipkan waktu untuk saya. Syukron.
Saya lebih bergembira lagi saat mengetahui tempat hiburan tutup. Orang-orang keluar rumah hanya beraktivitas yang penting-penting saja. Saya berharap orang-orang yang bekerja di tempat hiburan mendapat rezeki yang lebih halal. Aamiin. Semoga lewat Covid19 Allah sucikan dan ampuni kita.
Di sisi lain  wabah covid 19 ini menuai duka bagi masyarakat yang perekonomian terhambat, anak sekolah yang dirumahkan dan tidak bisa berkumpul dengan teman-temannya, belum lagi saudara seiman yang meninggal bkn karena virus tapi bertepatan dengan wabah  sehingga prosesi pemakamannya mengikuti protokol covid19 dan saudara seiman yang meninggal akibat virus ini, semoga Allah menabahkan keluarga yang ditinggalkan.
Ya Allah angkat wabah ini jika baik buat kami. Engkaulah yang maha mengetahui dan maha mengabulkan doa. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar